Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Buat Surat Apa Saja Di SuratPlus

SuratPlus – Membuat surat merupakan suatu hal yang sangat membosankan bagi sebagian orang, mengapa tidak? Saat membuat surat kita harus mengatur margin, memikirkan kata-kata yang ingin digunakan, belum lagi format surat yang tidak kita ketahui.

Sebenarnya, di zaman yang sudah sangat canggih ini kita tidak perlu pusing lagi memikirkan segala permasalahan yang ada di atas. Untuk membuat surat apa saja, kamu bisa langsung menggunakan generator surat dari SuratPlus. Kenapa harus SuratPlus? Memang apa saja sih keunggulannya? Mari kita bahas selengkapnya.

Apa itu SuratPlus?

SuratPlus adalah sebuah generator pembuat surat online yang memiliki berbagai macam template dan format surat yang bisa digunakan secara gratis. Kamu bisa menemukan banyak sekali template surat di web ini, mulai dari surat sekolah, kampus, bisnis, pekerjaan, organisasi, dan surat umum.

Kelebihan membuat surat di SuratPlus

SuratPlus memiliki banyak keunggulan dalam hal pembuatan surat secara online, bahkan kamu hanya perlu waktu 5 menit saja untuk membuat surat di SuratPlus. Berikut beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan:

Tidak perlu pusing atur margin

Kalau menurut kami, hal yang paling menjengkelkan dari membuat surat adalah mengatur margin. Tidak sedikit orang yang tidak terlalu paham cara mengatur margin, bahkan yang sudah terbiasa pun terkadang masih menemukan kesulitan.

Dengan menggunakan SuratPlus, kamu tidak perlu ribet mengatur margin surat lagi karena semuanya sudah diatur oleh generator cerdas.

Tidak perlu memikirkan kata-kata

Pasti kamu pernah kebingungan sewaktu memikirkan kata-kata apa yang ingin digunakan untuk membuat surat. Di SuratPlus, kami sudah menyediakan beragam template surat lengkap dengan kata-kata sesuai kebutuhan surat. Kamu hanya perlu memasukkan data-data kamu saja dan serahkan selebihnya kepada generator SuratPlus.

Simpan dan arsipkan surat sebanyak yang kamu mau

Di SuratPlus kamu bisa menyimpan surat-surat yang telah kamu buat sebanyak yang kamu mau. Tentunya ini akan sangat memudahkan kamu jika ingin menggunakan lagi surat yang sebelumnya sudah pernah kamu pakai.

Data kamu dijamin aman

Kami menggunakan protokol transfer data secure untuk mengamankan proses transfer data di SuratPlus. Keamanan data telah dan akan selalu menjadi prioritas kami, jadi kamu tidak perlu khawatir data kamu bocor atau dicuri oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Generator SuratPlus Gratis

Hingga saat ini, generator SuratPlus dapat kamu gunakan secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Tentunya ini sangat praktis dan jauh lebih hemat dibandingkan kamu harus pergi ke fotocopy dan meminta untuk dibuatkan surat. Kalau bisa melakukan semuanya menggunakan SuratPlus kenapa tidak?

Cara membuat surat di SuratPlus

Untuk membuat surat sangatlah mudah, kamu bisa mengikuti beberapa langkah yang ada di bawah ini:

  1. Buka website www.suratplus.com
  2. Silahkan daftar menggunakan akun Google atau Facebook (lebih disarankan menggunakan akun Google)
  3. Setelah mendaftar, kamu akan dialihkan ke halaman dashboard
  4. Klik tombol buat surat
  5. Pilih surat yang ingin kamu buat
  6. Isilah data-data kamu dengan data yang valid
  7. Jika semua kolom sudah terisi, silahkan klik tombol preview
  8. Untuk mendownload surat, silahkan klik tombol cetak.

Nah Sobat Plus, itu dia postingan singkat tentang apa itu SuratPlus, kelebihannya, serta bagaimana cara membuat surat di SuratPlus. Semoga postingan ini dapat membantu kamu dalam membuat surat dengan lebih cepat dan hemat. Silahkan tinggalkan jejak berupa komentar di bawah ya, wassalamu’alaikum!

Post a Comment for "Cara Mudah Buat Surat Apa Saja Di SuratPlus"